SHOPEE BIG RAMADHAN SALE FULL|Resident Movies

36,077 lượt xem

Download Youtube Thumbnail:


residentevilmovies.net allow to Download All YouTube videos is no audio

COMMENTS

avatar
Rifka Khoerunnisa05
si syahrini
" ada di kaos kaod inces anda jangan julid, julid permanen, hati busuk itu perasaan nyindir diri loh sendiri"
avatar
Ayu Herawati
Bosen liat syr..lebih enak LM
avatar
Najla Jaidi
Ya ampunn yg cocok pake baju2 eropa mah org tinggi semampai.. jdi ga kaya keong😂
avatar
Nifa 96
Btw,, lagu2 yg dibawain kog tentang perselingkuhan sie
avatar
Anggina Prastianii_
Muka sahrini merah emosi
avatar
Rahardian Bturmudi99
Hebat lah luna tidak mau memperkeruh dan memperpaanjang luna memilih keluar pertanyaanya sudah meruju ke .
avatar
Aisahiteru Aisah
hadir taiwan karna pngen liht mbk luna yg cantik❤❤❤❤
avatar
PacapaRia Channel
Gempitaaa 😍❤️ suara Rina Nose 👍 aku ra po po kangen almarhum Jupe 😭
avatar
Novitananda Syakayla
Duet Judika-BCL keren
Pembagian suaranya double keren
avatar
Haidar Bagus
ngomong2 julid tp dirinya yg nampak julid
avatar
Anny Yasika
Ga tau emang acaranya yg harus ngomong masalah privasi , aku takjub dengan luna kerena professional dalam acara diatas panggung,ga nyinyir seperti syarini ,berharap host,artis ataupun penyanyi seharusnya lebih professional dalam acara no nyinyir
avatar
Endah Isnaeni
nyanyi Ap suarany g kedengeran syahrini
avatar
Penjaga hati
Suaranya fatime mana tu,ato grogi ktmu lm😁bajunya jlek bgt😎
avatar
Arti Dewi Agustin
Apa cuma sy yg ngrasa kalo mic syahrini pelan banget suaranya 🙊
avatar
Eni Marisa
Lagu restunya jelek Abis..ga enak denger nya..
avatar
Dwi Rahayu
Terharu ketika pasha ungu nyanyi, rasanya kangen lagu2 mereka😢😘
avatar
Santonius Ndruru
Woooo syantik bgt kak luna.....
Kayak queen
avatar
Nangsunok Djava
Lunaaaaaa is the best...
avatar
Nhaa oyiii
Syahrinii salting sendiriii.... ddiichhh g sukaaa bgt😛😛😛😛
avatar
Hanny Abbas
Syr nanyi y kok mangap2 gak kedengeran suara y,.
avatar
Sori Bumi
Bosan ya liat syr..
avatar
Alyn Eky's
Skip pas syahrini tampil
avatar
Deva Rajasta
https://shp.ee/c9bzysx ini linknya buat yang mau install shopee Dan mau diskon 50%
avatar
Gusti ayu kartika lidia praja putri putry
Love luna......cantik aggun dn gi boseng di pndg....sukses sllu buat luna....😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍