Video Viral Pengendara Yamaha NMAX Ngeyel Diingatkan Polisi Soal Jalur Busway|Resident Movies

56,173 lượt xem
TRIBUNNEWS.COM - Belum lama ini viral video seorang pengendara Yamaha NMAX memaksa agar pintu masuk jalur busway dibuka untuk dirinya. Tak selang lama, ternyata kejadian hampir serupa juga dilakukan oleh pengendara Yamaha NMAX yang lain. Pada video tersebut nampak seorang polisi yang sedang menasehati dan memberi penjelasan terhadap pengendara NMAX yang masuk jalur busway. Percakapan yang sama-sama kerasnya dilakukan antara seorang polisi dan biker NMAX bernopol F 5963 GA tersebut. "Biar pun tidak ada petugasnya pun ada petugas bapak harus disiplin lalu lintas. Sudah ada rambu-rambu sudah ada perdanya disana sudah diatur, ngerti bapak!" jelas bapak polantas. "Pertanyaan saya, kenapa petugas pintu disana membuka pintu disana?" tanya balik dari si pengendara NMAX. "Biar pun ada petugas, tidak ada petugas. Perdanya sudah mengatur ada undang-undangnya. Sudah rambu-rambunya. Bapak Ngeyel," tegas sang polisi. Selengkapnya: https://www.tribunnews.com/otomotif/2019/07/26/video-pengendara-yamaha-nmax-ngeyel-diingatkan-polisi-soal-jalur-busway-langsung-kena-hujat-netizen
Show more

Download Youtube Thumbnail:


residentevilmovies.net allow to Download All YouTube videos is no audio

COMMENTS

avatar
Iwan Lapian
Baru naik NMAX sdh arogan.... sudah jelas salah ngeyel pula.... bajingan biker goblok!!! bikin malu anak NMAX
avatar
bar bar
dari muka nya udah ketahuan kalo dia itu tolol,tapi ngotot ngerasa dirinya paham dan pintar..mas,kalo saya ketemu sampean di jalan,saya gosok muka sampean pake mobil TAMIYA
avatar
Agung Ariyanto
Klo pake logika pengendara ini.. kita tunggu istrinya telanjang atau habis mandi.. kita serbu rame rame... Karena klo sudah terbuka itu berarti boleh di lewati.. JD lobang istrinyapun boleh di lewati.. sdh bkn jalur khusus dia lg sebagai suami...
avatar
Karel Nagre
Emak2 g pny SIMpun tw klo jalur busway itu khusus busway doank..astagaa..
G sklian tu jalur kreta api g elu coba..khusus kreta api itu...
avatar
soni somantri
Orang belajar goblok. Itu jalur busway LOL bikin nyampah aja.
avatar
AT。 Endha'19
Orang bego tolol...udh iket aja di halte busway lehernya....udh ketahuan jalur busway hanya untuk busway..masih aja ngeyel..tolol yg amat parah nih orang
avatar
AroeL GAMING
JGN GOBLOK LA JALUR BUSWAY AJA DAH AROGAN LU

JALUR KERETA API LU COBA NTONG, LEBIH MENANTANG🤣😂🤣😂
avatar
kurniawan luhur
Inilah efek menyesatkan dari beberapa tulisan atau pengalaman orang yg bilang "kl ditilang polisi selama lu benar jangan mau, ajak debat dulu"
Sayangnya, anjuran tersebut ditangkap oleh orang bodoh dan disalah artikan.
Alhasil kejadian seperti ini banyak sekali, udh salah malah lebih galak dari polisinya.
avatar
Hulk Design
Pas dibuka helmnya dueenngg.. MONYET rupanya yg pnya motor 🤣🤣🤣 pantes aja MOOOONNNYYEEEEETTT 🐵🐵🐵🐵🐵
avatar
Kaz oman xxx
Pengalaman gw sama pengendara NMAX
1. UGAL UGALAN
2. TOLOL
3. SALAH TAPI MERASA BENAR
4. KERAS KEPALA

SEKIAN.
avatar
Eira S
Seharus nya dari awal, Polisi tidak meladeni manusia idiot yang satu itu.
Ambil kunci nya, minta SIM dan STNK, dan langsung di berikan surat tilang...
Titik.
avatar
agus glundung
ngeyel.. bukan jalurnya di masukin , misal coba rumah mu di masukin orang lain pas binimu tidur ... DASAR KARDUS 😋
avatar
Abdul syukur Syukur
Inilaaahhh contoh manusia GOBLOOKKK DAN DONGOOOOOOO...udah salah, malah ngajak ngadu mulut sm polisi...ya bnr polisi nya laaahhh...udah tilaangg dan tahan aja motot nya pak polisi..!!!
avatar
Donet Mardon
Harusnya polisinya bilang ke pengendara nmax itu suruh terobos jalur kereta api supaya cepat ...!!!
avatar
fani 01
Bnyk di negara kita orang kyk gini...baru pinter sedikit mulai adu argumen...pdhl sok2 pinter..ajirrr...
avatar
Bob Bob
Asli w tuh paling benci Ama org zaman skrg pada sombong mentang" penghasilan tinggi monyet baru punya mtr baru aja gegayaan ..
avatar
AT。 Endha'19
Wong goblok yak koyo kui...peraturan di langar...
avatar
fadil fadil rahman
orang mcm ni...prlu ditenggelamkn...gk ikut peraturan...bru pya mtor nmax.dh blgk
avatar
Najar Sumantri
Tembak mati aj pak klw model kya gini yg melanggar..
Dah salah ngotot..
avatar
nopi yansah
Ngk usah bnyak mulut.tilang udah.orng itu goblok
avatar
Khaliq Malch
Buset....plat F lagi, malu2in Bogor aja ni orang, kayanya baru ke Jakarta naik motor nih. Lagian judulnya aja udah "busway" artinya jalan utk bus, jadi mau dibuka atau ditutup ya cuma busnya doang yg boleh lewat, kalau kendaraan lain boleh lewat jg, ya ngapain dibikin busway, jd apa bedanya sama jalan biasa kalo gtu???
avatar
Rizky Akbar Saputra
Kayak motor nya kenceng aja tuhh Nmax, padahal mah max speed nya cuma 121 km/h. Segitu kenceng...???
avatar
Cheppy Allyansyach
Wong deso baru masuk kota ,ya begitu....😁😁😁
avatar
Arief H
Pak Pol percuma ksh banyak omong sm tu orang kgk bakalan masuk, coba bongkar kepalanya pasti kosong, bongkar pantatnya baru ketemu tu otak udh campur tai, bego koq belagu....
avatar
Eko Aji
Nmax motor dibawah 30jt tp yg bawa gaya ny sok bawa motor harga 500jt 😂😂😂